//super awesome !
sweet owner

Navigation : touch hover image



Diaries Owner Linkies Stuff

hello peeps ! welcome to my blog . gomawo :D


Credits!

basecode: Nurul AtiQah
Edit by: Cikmimin
Re-Edited By: Syeera Noona
Others:   


Him ❤ ❤

 




❤ him ...


cinta dengarkanlah ku ingin mendengar suaramu
nyanyikan lagu-laguku bila kau rindukan aku
cinta relakanlah akhiri cerita tentang kita
ku tahu berat bagimu untuk melupakan aku

ku minta kepadamu jangan keluar malam ini
karena ku tak akan menemuimu
ku minta kepadamu jangan keluar malam ini


sesungguhnya kasih sayangku tiada batas
namun secepatnya engkau harus ku lepas
selagi engkau berdiri dan kau bernafas
lekaslah pergi agar engkau pun terbebas

sesungguhnya engkaulah makhluk yang ku sayang
tetapi cinta kita ini cinta terlarang
ku harapkan agar engkau cepat menghilang
dan jangan lagi kau datang







◕‿◕ mine ,,..

Tak pernah ku bayangkan
Semua ini terjadi
Ketika cinta ini ditentang mereka
Hancurnya hati ini
Mengingat semua
Cinta yang selama ini
Aku banggakan

Aku harus bersabar
Ketika mereka tak mengerti
Dengan cinta ini

Ternyata kisah cinta tak Selalu indah
Kini harus kualami kepedihan ini

Aku harus bersabar
Ketika mereka tak mengerti
Dengan cinta ini
Maafkanlah diriku
Mungkin kita harus mengakhiri
Kisah cinta ini





- lama kan ... xdgaq hgg nyanyi .. 
- sorry ... ?? .. 
- tu bunge aq bg kt hgg .. 
- ni aq nyanyi kat hgg , dgaq naa ..
- tc ..
- ilysm ..



 forgive me or not ?
haruss laahh maafkan enn ....



 love here , 
► ⓝ ⓞ ⓞ η ⓐ
✿ ✿ ✿ ✿ ✿